Bukan mitos, 5 Kisah Vampire Ini Diyakini Pernah Terjadi Didunia Nyata. Ngeri Banget!

 Jika mendengar kata vampire pasti langsung terfikir film Twillight yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Film yang berkaitan dengan vampire tersebut terkesan romantic dan tak memunculkan sisi menakutkan. Namun sejak dulu legenda tentang vampire merupakan sebuah mitologi kuno yang memiliki cerita menyeramkan. Sama sekali tak ada vampir ganteng mirip dalam film Twillight.
Yang ada justru mayat hidup penghisap darah. Para vampire ini meneror orang-orang yang ada di Eropa Barat dan Timur. Melansir dari brilio.net, meskipun katanya cerita vampir adalah legenda, namun beberapa orang mempercayai adanya kisah nyata tentang vampire, seperti dibawah ini.

1. Petar Blagojevich.

via brilio.net
Ditahun 1725 petani bernama Petar Blagojevich meninggal. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Petar bangkit dari kubur bahkan pulang ke rumah umenemui anaknya. Anak Petar yang tengah ketakutan tiba-tiba dibunuh kemudian diminum darahnya. Warga mencoba “membunuh” Petra dengan mengambil jantung Petar setelah Petar kembali ke kuburannya.

2. 5 warga Serbia digigit vampir.

via brilio.net
Ditahun yang sama dengan kejadian kasus Petar, ada 5 warga Siberia mengaku digigit vampir. Berawal dari cerita Arnold Paole, ia mengatakan digigit oleh vampir orang Turki. Untuk menyembuhkan efek  gigitan tersebut, ia memakan tanah dari kuburan vampire itu. Tetapi tiga hari kemudian Arnold meninggal.
Lalu ada empat orang lain mengklaim digigit setelah mendatangi kuburan vampir tersebut, kemudian empat orang itu meninggal. Warga yang mendatangi kuburan vampire Turki itu mendapati mayat orang Turki ini dalam kondisi mata terbuka serta mengeluarkan darah. Warga lalu memenggal kepala mayat tersbeut.

3. Myslata of Blau

via brilio.net
Myslata adalah penggembala yang hidup pada abad 14. Ketika meninggal, warga Ceko ini menghantui penduduk desa. Banyak yang mengatakan, penduduk yang melihat Myslata akan meninggal tepat di hari kedelapan sejak melihat Myslata. Penduduk lalu berinisiatif membongkar kuburan Myslata  lalu menusuk-nusuk badan vampir tersebut. Anehnya mayat Myslata berteriak kesakitan.

4. Countess Elizabeth Bathory.

via brilio.net
Elizabeth adalah perempuan kaya raya dan cantik, namun ditahun 1575 ia meninggal dunia. Mayat Elizabeth diceritakan memburu wanita perawan lalu darahnya dikumpulkan untuk mandi bahkan diminum.

 5. Sava Savanovic.

via brilio.net
Kisah vampir Sava ini sangat terkenal dan dipercaya sangat haus darah. Sava bisa membunuh dan menghisap darah orang yang singgah ke penggilingan yang terletak di Desa Zarozje, Serbia. Ditahun 2012, tempat penggilingan tersebut dijadikan tempat wisata. Tak disangka pabrik penggilingan tua itu runtuh, anehnya ada warga yang mendengar suara tawa Sava ketika pabrik tersebut roboh.
Jago Ngedit Foto, Hasil Editan Pria ini Seperti Asli, dijamin bikin ngakak liatnya

Jago Ngedit Foto, Hasil Editan Pria ini Seperti Asli, dijamin bikin ngakak liatnya

Mengedit foto merupakan salah satu hobi yang marak dilakukan anak muda. Terlebih lagi kini sudah ada banyak aplikasi yang mendukung hobi ini. Sebut saja Photoshop. Dengan aplikasi ini, orang-orang bahkan bisa menuangkan imajinasinya hingga menjadi seperti sebuah karya seni.
Nah bicara soal edit foto, berikut ini ada seorang pria asal Batam bernama Syahril Ramadan yang dikenal sangat jago mengedit foto. Hasil editannya bahkan terlihat seperti asli.
Penasaran?
Berikut ini kumpulan foto hasil editan Syahril Ramadan, melansir today.line.me dari akun Instagram pribadinya, @srdesighart.

1.Main game bersama Natasha Wilona, eh tapi nggak takut apa dimarahi Verrel Bramasta, ckck..

via: today.line.me

2.Memijat kaki Chelsea Islan, terlihat asli banget ya?

via: today.line.me

3.Nah lho, Syahril lagi makan es krim bareng Taylor Swift.

via: today.line.me

4.Syahril kerap membagikan hasil editannya di akun Instagram pribadinya yang kini sudah memiliki 182 ribu followers.

via: today.line.me

5.Akibat hasil editannya yang seperti nyata, nama Syahril pun sempat menjadi viral. Bagaimana menurutmu mengenai hasil editan Syahril Ramadan?

via: today.line.me

Dulu Cantik dan Imut, Kini Artis Cantik ini Sudah 8 Tahun Berhijrah, Kisahnya Bikin Hati Meleleh!

Kamu yang lahir di era 90-an pasti  ingat dengan  film fenomenal berjudul Gerhana. Di film ini diceritakan sosok cantik bernama Bulan yang tak lain merupakan kekasih Gerhana. Nah, sosok cantik tersebut diperankan oleh Dina Lorenza yang kala itu belum menutup auratnya secara sempurna.
Kini sudah 8 tahun Dina Lorenza berhijrah atau berupaya memperbaiki dirinya. Tak lagi mengenakan baju tanpa lengan, artis cantik ini kini makin anggun dengan balutan busana syar’i dan hijab panjang.
Mulanya, Dina mengaku kesulitan menyesuaikan diri. Ia masih terbiasa dengan kebiasaan lamanya sebelum berhijab. Namun, lambat laun kebiasaan buruknya mulai menghilang.

via tribunnews.com

Tak hanya itu saja, Dina sempat mengkhawatirkan pekerjaannya sebagai artis yang telah 5 tahun ia geluti. Ia khawatir tak bisa lagi menerima tawaran syuting dengan leluasa karena keputusan berhijab. Namun, setelah membaca Al-qur’an dan menyadari jika berhijab adalah perintah Allah secara langsung, Dina akhirnya mantap untuk berhijrah dan mendalami lagi ajaran Islam.
Awalnya ada rasa ketakutan nanti kerjaan gimana. Saya waktu itu kalau dengar-dengar aja saya nggak paham. Setelah saya belajar saya baca sendiri ada di Al quran, Allah langsung yang memerintah umatnya, nggak mungkin kan sesuatu yang engga bagus. Bismillahirahmanirrahim saya langsung belajar,” kata Dina Lorenza dikutip dari tribunnews.com.
Tak sendirian, Dina juga menanamkan menilai islami kepada anaknya. ia mengajarkan kepada sang anak yang mulai tumbuh remaja untuk tidak merayakan valentine karena dinilai tak sesuai dengan ajaran agama.

Dulu Imut, Kini Sandrina Sudah Berani Umbar Kemesraan Bareng Pacar, Intip Fotonya Bikin Deg Deg Ser!

Ajang pencarian bakat IMB dulunya sempat menjadi ajang pencarian bakat favorit. Melalui ajang ini berbagai macam bakat dapat ditampilkan dan dikompetisikan, mulai dari bernyanyi, akrobatik, sulap dan bahkan menari.
Salah satu jebolan IMB yang sulit dilupakan adalah Sandrina Azzahra. Ia tampil di musim ke-3 dan menyuguhkan bakat tarinya, terutama tarian jaipongnya yang lincah. Berkat tariannya yang gemulai ini pula lah Sandrina berhasil keluar sebagai juara.
Saat berkompetisi, usia Sandrina barulah 11 tahun. Kala itu ia masih terlihat imut dan menggemaskan. Namun, kini ia telah tumbuh menjadi remaja cantik. di usianya yang 16 tahun, Sandrina mulai berpenampilan berani dan bahkan sudah memiliki seorang kekasih.
Pria beruntung yang mendapatkan gadis asal Bogor ini tak lain adalah Septian Wahydi. Agaknya, dua sejoli ini baru saja memulai kisah asmaranya. Hal ini diketahui dari akun instagram mereka @lovestory_1212 yang menuliskan tanggal lahir 12 Desember 2017.
Lantas, bagaimana sih keseruan Sandrina dan sang kekasih? Intip potret kedekatan mereka berikut ini!

1. Gaya pacaran mereka ABG banget ya? Eh, jangan salah fokus dengan wajah ganteng Septian ya!

via instagram @lovestory_1212

2. Pasangan yang satu ini mirip gak sih?

via instagram @lovestory_1212

3. Tuh kan, gayanya romantis banget..!

via instagram @lovestory_1212

5 Top Model Paling Kurus Sedunia, Bukannya Seksi Justru Kering Kerontang, Nomor 2 Diet Sampai Tewas!



Setiap wanita menginginkan tubuh yang langsing.

Tubuh langsing memang menjadi standar kecantikan bagi wanita. Tapi untuk mendapatkan tubuh yang langsing terkadang membutuhkan usaha yang cukup keras.

Tidak menutup kemungkinan jalur praktis akan ditempuh. Namun perlu diperhatikan, bila terlalu terobsesi dengan tubuh langsing juga akan berdampak buruk.

Jika tubuh dirasa kurang langsing, mereka yang tak puas akan terus menerus diet untuk mendapatkan tubuh yang langsing maksimal.

Jelas ini berbahaya, karena dapat menyebabkan gangguan makan yang menyimpang seperti anorexia dan lain sebagainya.

Biasanya mereka yang dituntut memiliki tubuh langsing ideal adalah seorang model.

Tahukah Anda, ternyata memang ada model yang memiliki tubuh langsing maksimal alias kurus bahkan kering kerontang.

Bukannya malah terlihat seksi dan membuat iri, malah sebaliknya terlihat menyeramkan.
Inilah 5 top model dengan badan terkurus sedunia yang berhasil Sripoku.com kutip dari beberapa
sumber.

Berikut ulasan lengkapnya!

1. Lizzie Velasquez

===

Lizzie Velasquez merupakan wanita asal Texas. Ia memiliki bobot tak lebih dari 30 kg dan tinggi badannya sekitar 150 cm.

Profesor Abhimanyu Garg, peneliti University of Texas Southwestern Medical Center di Dallas, menduga Lizzie menderita Neonatal Progeroid Syndrome.

Penyakit langka yang melenyapkan lemak di wajah dan tubuhnya.

Sehingga membuat wajahnya berubah menjadi lebih tua dari usianya.

2. Valeria Levitin

====

Valeria Levitin berasal Monaco yang terobsesi memiliki tubuh langsing agar dapat menjadi model.

Untuk mendapatkan tubuh langsing ia diet mati-matian hingga tubuhnya hanya seberat 25 kg.

Ia kini mengalami anorexia, tubuhnya tak bisa menerima gula dan karbohidrat.

Sayangnya Valeria meninggal pada 1 Desember 2013


3. Loana Spangenberg

===

Model Rumania ini memiliki pinggang sebesar 20 inci saja.

Loana juga dijuluki sebagai manusia jam pasir, karena tubuhnya berbentuk seperti jam pasir.

Beruntunglah dia masih memiliki pinggul, bokong dan payudara.

4. Snejana Onopka

===
Snejana Onopka merupakan model ternama dunia. Sepanjang kariernya ia telah muncul dalam kampanye iklan untuk Prada, Dolce & Gabbana, Dolce & Gabbana kacamata, Lanvin, ck Calvin Klein, Yves Saint Laurent, kacamata Louis Vuitton, Shiseido, Gucci, Gucci Cruise, Gucci Eau de Parfum II, kacamata YSL, MaxMara, Hugo oleh Hugo Boss, kacamata Hugo oleh Hugo Boss, Etro, Emilio Pucci kacamata dan Pierre Balmain.

Meski memiliki tubuh yang sangat kurus, namun lebih baik dari pada tiga model di atas.

5. Vlada Roslyakova

Wanita asal Rusia ini dikenal karena berjalan seperti boneka yang menjadi khasnya.

Dia muncul di lookbooks dari Prada, Gucci, Versace, Donna Karan, Lanvin, Ralph Lauren, Alberta Ferretti dan banyak lagi.

Ia juga menjadi model desainer brand ternama seperti Alberta Ferretti, Alexander McQueen, Balenciaga, Blumarine, Bottega Veneta, Burberry Prorsum, Calvin Klein, Céline, Chanel, Chloe,
Christian Dior, Gucci dan masih banyak lagi. Namun jika dilihat tubuhnya bak sebatang lidi bukan?

(*)

Baru Dikubur Seminggu, Wanita Ini Syok Suami Ada Dirumah Mintah ‘Jatah’. Ternyata Pas Begituan. Duh Baca Deh …..























Life Insurance Definitions

A few definition are in order to better grasp what may be new language to some.Policy: a legal contract between you and the insurer. It defines the details of the life insurance coverage, names the parties involved, and all the terms, fees, costs, etc.Owner: the owner of the policy is the one who is entering into the contract with the carrier for the insurance coverage.Insured: the person whose life the policy is on. The insured is often, but not always, the owner.Insurer: the insurer is the life insurance company who is offering the policy. The insurer is also known as the carrier, provider, or company.Beneficiary: the policy owner names a beneficiary of the death benefit. You can name multiple beneficiaries, contingen beneficiaries, and even tertiary beneficiaries. 
Upon the insured’s death, the beneficiary would receive the Death benefit: the death benefit refers to the lump sum payout form the insurer to the beneficiary when the insured dies. There are other option apart form a lump sum, including annual payments, monthly payments, or a lump sum and monthly payments. A death benefit can remain level, increase along with the cash value, or remain level with return of premium, minus withdrawals.OK, now that we have some definitions to help guide us, let’s take a look at the different policy types available.


What is term life insurance?Term Life Definition: Term life provides pure death benefit protection for a specific period of time (typically 10, 15, 20 or 30 years). The specific period of time is the “term” of the policy. Once the term ends the life insurance policy will renew on an annual basis. Most term life insurance policies will allow the owner of the policy to renew until age 95.But beware, most life insurance policies renew at an increased premium. Many increase as much as 300%, but there are some life insurance companies whose term product only increases a small amount, while some companies keep the premium the same but decrease the face amount.There are two types of term policies: level term vs decreasing term life insurance.With a decreasing term insurance the death benefit goes down over time, even though your policy premiums stay the same.
 Alternatively, level term life insurance offers fixed premiums and a fixed death benefit for the term of the coverage (the term refers to how long the coverage lasts).Finally, there is also level term life that offers a fixed death benefit, but the premium goes up every five years. The main takeaway here is read your policy.Ideally, you want to lock into the maximum years you need instead of relying on the renewal option. For those term policy holders that decide down the road they want to keep their life insurance, it is best to exercise the polcy’s conversion option.Most term life insurance policies includellowing the owner to convert to a permanent policy with no proof of insurability, i.e. no health screening. The conversion option will change a term policy into a whole life or universal life policy. The premium will increase but the rate class is based on the rate class you originally qualified for the term policy at and not based on your current health status.This is a huge benefit for someone who has a term policy that comes down with an illness and cannot get a new policy or additional life insurance. Simply convert the term policy to a universal life or whole life policy and keep the insurance for the remainder of your life.Typical term lengths available: 10, 15 20 and 30 year. However, some companies offe i.e. 1 year. There is also the option for 5 year and 25 year terms, but fewer companies provide those option. There is also a company that offers years 16, 17, 18, etc…all the way to 30, so you can tailor the policy down to the specific year.

What is guaranteed universal life?is a low priced permanent policy, with a flexible death benefit period that can be tailored to last until age 90, 95, 100, 110 and 121. It is best described as a term/whole life hybrid. This type of life insurance will build minimum cash value and the coverage ends at the age specified.The GUL policy to 121 builds some cash value and is worth the face amount of the death benefit at age 121. The other options to age 90, 95, and 100 end at those respective ages and there is nothing left. Therefore, plan accordingly.
 Guaranteed Issue Life InsuranceGuaranteed acceptance, no questions asked life insurance.
Available for ages 45-85, depending on carriers and state restrictions.Typically reserved for those looking for burial insurance or final expense insurance.Include graded death benefit limitation: only pays out for accidental death in the first two years (or three years with some carriers)For more reading check out Final Expense Whole Life and Burial Insurance Companies
 Accidental Death InsuranceCovers accidental deaths: trip and falls, poisoning (accidental), acts of God (fall into large hole that opened in ground, etc…), does NOT cover suicides, EVER!Does NOT cover natural death, i.e. heart attack, stroke, cancer, etc…Good policy option for specific individuals who do not qualify for anything else.Double indemnity if on a common carrier (plane, train, taxi, boat- commercial, not private).For more see our Accidental Death Insurance Review
What is accidental death insurance?Accidental Death Insurance Definition: an insurance policy that pays benefits to the beneficiary if the cause of death is due to an accident. However, it is NOT life insurance. Read the fine print on an Accidental Death policy. The policy only covers accidental death, it does not cover sickness (think heart attack, stroke, cancer), suicide, or reckless activities such as skydiving, bungy jumping, and/or parachuting/skydiving. It works well as a rider on a regular types of life insurance policies but it should not be your only coverage, unless you have no other options available.

5 Artis Indonesia ini Terkenal Punya Banyak Mantan Pacar, Nomor 4 Bikin Shock. Kampret lah!

Mencari pasangan hidup itu memang susah-susah gampang. Setiap orang pasti mengharapkan pasangan yang sempurna. Kalau nggak dapat yang sempurna paling tidak yang mendekati sempurna. Alasannya demi mencari yang terbaik untuk ke depan.

Dan pastinya beberapa selebriti pria Indonesia juga dikenal kerap bergonta-ganti pasangan. Tak jarang mereka dijuluki playboy karena hal ini. Siapa aja sih artis pria Indonesia yang dikenal punya banyak mantan karena kerap berganti pasangan? Dirangkum dari berbagai sumber, simak berikut ini, girls.

1. Raffi Ahmad
1
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.
Bapak satu anak ini memang dikenal playboy dulunya. Meski sekarang telah melabuhkan hati pada Nagita Slavina, kisah cinta Rafi ini cukup panjang loh. Ayah dari Rafathar ini punya lebih dari lima mantan kekasih. 

Mulai dari Laudya Chintya Bella, Velove Vexia, Bunga Zainal, Tyas Mirasih, Ratna Galih sampai yang terakhir Yuni Shara. Wow, banyak! 

2. Ricky Harun
Ricky Harun
Ricky Harun
Sebelum menikah dengan istrinya, Herfiza Novianti, Ricky juga punya cukup banyak mantan kekasih. Mantan kekasihnya rata-rata artis, mulai dari Chelsea Olivia, Eva Celia, Dinda Kanyadewi dan Nina Zatuliny pernah singgah di hati aktor ganteng ini. 

Tapi setelah menikah, tentu ayah dua anak ini kalem dan lengket dengan sang istri.
1
Ricky Harun dan Herfiza Novianti.
3. Gading Marten
Gading Marten
Gading Marten
Gadis Marten merupakan aktor, presenter sekaligus model ini juga dikenal memiliki banyak mantan. Sebelum melepas lajangnya bersama Gisella Anatasha, Gading pernah menjalin hubungan dengan beberapa gadis cantik. 

Putra aktor Roy Marten ini tercatat pernah menjalin hubungan dengan beberapa wanita seprofesi, mulai dari Astrid Tiar, Nirina Zubir, Reny Sutyoso, Momo Geisha dan adik Andika Pratama. 

Namun akhirnya ia menikah dengan Gisell yang merupakan seorang penyanyi dan sekarang sudah memiliki putri cantik nan menggemaskan, Gempita.
Gisella
Gisella
4. Andika eks Kangen Band
Andika Kangen Band
Andika eks Kangen Band
Kalau yang ini bukan punya banyak mantan pacar lagi tapi banyak mantan istri! Meski sempat memiliki gaya rambut mirip dengan tokoh anime, Sasuke, ternyata Andika ini jago menggaet wanita. 

Semua mantan istrinya berasal dari non selebiriti, mulai dari Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari, Nadine dan yang terakhir Caca alias Chairunnisa. Ia menikah dengan Caca pada Februari 2013 dan berlangsung hingga sekarang. Ya semoga nggak cerai lagi ya, kalau cerai lagi nanti bisa dapet piring cantik. Yang jomblo harap jangan iri.

5. Ariel NOAH
Ariel dan Sophia Latjuba
Ariel dan Sophia Latjuba
Nah kalau yang ini memang dikenal dengan karismanya. Vokalis dari band NOAH ini sekarang sedang menjalin hubungan serius dengan artis cantik, Sophia Latjuba. Tapi sebelum bersama dengan ibunda dari Eva Celia ini, Ariel punya banyak mantan yang berasal dari dunia hiburan juga. 

 Mulai dari Melly She Band, sang mantan istri Sarah Amalia, Luna Maya, Aura Kasih, BCL, sampai Andahra Early. Semua mantannya cantik-cantik.